banner 728x250

Brimob Jabar Himbau Pemuda yang Sedang Berkumpul di Malam

  • Bagikan
banner 468x60

Garut, Kicaunews.com. – Malam banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama teman-temannya, namun ditengah Pandemi COVID-19 ini masyarakat dihimbau untuk tidak berkerumun dan juga waspada akan meningkatnya Gangguan Kamtibmas, untuk mencegah hal tersebut terjadi jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas Brimob Garut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Team Patroli Sambang Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendatangi sekumpulan Pemuda yang sedang berkumpul namun tidak menerapkan Protokol kesehatan, selanjutnya mereka dihimbau untuk selalu menggunakan masker, Menjaga jarak dengan tidak berkerumun dan juga rajim mencuci tangan guna mencegah paparan dari pada Virus Corona, selain itu juga mereka dihimbau untuk segera kembali ke rumah masing-masing guna mencegah mereka menjadi korban dari aksi Kriminalitas ditengah Pandemi.

banner 336x280

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “Menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan wujud nyata dari Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat adalah dengan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas. Patroli sambang Kamtibmas harus menjadi rutinitas di masing – masing wilayah sekitar Mako diluar kesatuan Induk untuk menjaga Kamtibmas”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Ia juga menegaskan “ Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” pungkasnya di akhir pembicaraan.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *