banner 728x250

Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Monitoring Kegiatan Ibadah di Gereja

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung laksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah umat kristiani di gereja wilayah hukum Polsek Astana Anyar, disetiap geraja di tempatkan 2 personil Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepad jamaah dan monitoring penerapat protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah. Minggu, 27 September 2020.

Gereja-gereja diwilayah hukum Astana anyar sudah menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat Cuci tangan memakai sabun dan air mengalir, menyediakan hand sanitizer, jamaah wajib menggunakan masker, periksa suhu tubuh sebelum masuk gereja dan jamaah 50 % dari kapasitas gereja.

banner 336x280

Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M. menuturkan Dalam massa pendemi Covid 19, gereja-gereja yang melaksanakan ibadah wajib melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Oleh karena itu Personil Polsek Astana Anyar laksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah agar jamaah merasa aman dn nyaman begitu juga protokol kesehatan ketat diterapkan”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *