oleh

Personil Gabungan TNI – Polri dan Satpol PP Sosialisasikan 3 M Diwilayah Hukum Polres Cirebon Kota

Cirebon Kota,Kicaunews.com – Selain melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, Patroli Gabungan TNI – POLRI – SAT POL PP rutin digelar dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan sosialisasi 3M dan pembagian masker kepada masyarakat, Minggu (27/09/2020).

Selain stationer juga dengan patroli. Dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta apabila menjumpai masyarakat yang tidak memakai masker maka diberikan masker gratis untuk dipakai dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam pelaksanaannya, dipimpin IPDA Agus Budiarto S.H serta diikuti 8 (delapan ) personil polri dan 6 ( enam ) Personil TNI AD Kodim 0614 Kota Cirebon serta sat pol pp sebanyak 6 ( enam ) orang disamping melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas juga melakukan sosialisasi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna pencegahan penyebaran Covid-19, selain itu juga memberikan masker gratis saat menjumpai warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si. melalui kasubbag humas Iptu Ngatidja,SH.MH menjelaskan bahwa ” selain melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, anggotanya juga menyempatkan melakukan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan 3M dengan pembagian masker gratis untuk warga.” Ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.**

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru