banner 728x250

Patroli Brimib Jabar Himbauan Wisatawan Objek Wisata Kebun Raya Cibodas

  • Bagikan
banner 468x60

Cianjur, Kicaunews.com. – Dalam rangka Harkamtibmas untuk menuju tatanan kehidupan baru di tengah Pandemi Covid–19 Brimob Polda Jabar melaksanakan giat Patroli rutin di tempat objek wisata Cibodas yang berada di Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Kegiatan Patroli tersebut di laksankan oleh Kompi 4 Batalayon B pelopor mengunjungi obyek wisata alam kebun raya Cibodas memberikan himbauan untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.

banner 336x280

Pada kegiatan ini menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga melaksanakan pengecekan sarana Protokol Kesehatan (alat cuci tangan, alat pendeteksi suhu, tanda distancing pada antrian tiket masuk obyek Wisata).

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “bahwa kegiatan patroli obyek wisata dilakukan secara rutin terlebih pada hari libur ini dengan tujuan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid – 19 dalam rangka Adaptasi kebiasaan baru., pungkasnya”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *