banner 728x250

Muspika Pesanggrahan Sambangi Titik Keramaian Pada Malam Hari Guna Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Muspika Pesanggrahan dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidjati, SE dan Danramil 04 Mayor Inf. Iswanto serta Camat Pesanggrahan yang diwakili oleh Lurah Bintaro melaksanakan patroli mobile malam bersama yang disebut dengan Operasi Yustisi guna menghimbau dan menertibkan masyarakat terkait protokol kesehatan di Jl. Taman Bintaro Utara dan Jl. Raya RC.Veteran, Bintaro – Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (27/09/2020) dini hari.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, SE mengatakan, meningkatnya jumlah pasien Covid-19 akhir – akhir ini menjadi perhatian pemerintah dalam menangani wabah ini. Serta masa Covid – 19 yang masih belum sepenuhnya tuntas membuat protokol kesehatan menjadi yang utama untuk menekan bertambahnya kasus.

banner 336x280

” Kali ini Muspika Pesanggrahan bersama Instansi terkait kembali melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka operasi yustisi guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada ” ungkap Rosiana

Kapolsek Pesanggrahan juga menambahkan, kegiatan ini dilaksakan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Jakarta Selatan khususnya wilayah Pesanggrahan serta memantau situasi Kamtibmas yang ada.

” Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan harus terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya, selain itu pemberian efek jera berupa teguran lisan hingga sanksi sosial dan denda administrasi juga diberikan kepada para pelanggar. Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi kali ini menyasar titik – titik keramaian di wilayah Pesanggrahan seperti cafe, taman dan lokasi lainnya ” terangnya

Dalam kesempatan yang sama, Danramil 04 Distrik Militer 0504/JS Mayor Inf. Iswanto menyampaikan harapannya, semoga dengan adanya himbauan dari petugas yang humanis dan tegas, masyarakat bisa lebih waspada dan dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

Baca juga :  Polsek Kebayoran Lama Laksanakan Pengamanan Protokol Kesehatan Covid - 19 di Pasar Cidodol

” Mari kita bersama – sama mencegah penyebaran Covid – 19 dengan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas kita setiap harinya dengan 4M yaitu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan ” harap Danramil (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *