banner 728x250

Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Launching Komunitas BMW Clubs Indonesia Tohaga Lodaya

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Kompol Aam Handian SH. menghadiri Launching Komunitas BMW Club Indonesia Tohaga Lodaya yang ” Siap Berperan Aktif Membantu Pencegahan, Penyebaran Covid-19″. di Halaman Parkir Universitas Widyatama jln. Cikutra no. 24A Kel. Sukapada Kec. Cibeunying kidul Kota Bandung. Minggu (27/9/2020).

Sebanyak 20 (Dua Puluh) Orang mendeklarasikan diri sebagai Komunitas BMW Clubs Indonesia siap berperan aktif membantu pencegahan penyebaran Covid-19, menjalankan protokol kesehatan dengan Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Kompol Aam Handian S.H., menyampaikan protokol kesehatan untuk tetap dipenuhi, yaitu 3M dan 1 T selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dalam keadaan air mengalir, dan tidak berkerumun serta membiasakan diri untuk hidup sehat, bersih, dan tetap jaga jarak.

“Apabila ada kejadian segera lapor ke Bhabinkamtibmas ( Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ) dan Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *