banner 728x250

Bersama Forkofimcam, Kapolsek Bojongloakidul Polrestabes Bandung Operasi Yustisi Gabungan 

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolsek Bojongloakidul Polrestabes Bandung Kompol Edy Kusmawan SH,MH bersama Forkopimcam Operasi Yustisi Gabungan bertempat di depan Polsek Bojongloa kidul Jl. Peta lingkar no. 104 Kota – Bandung. Minggu (27/9/2020).

Pada kesempatan Tersebut Pimpinan Forkopincam Bojongloa kidul yg di Wakili Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Edy Kusmawan,Memberikan arahan kepada Team Subsatgas Bojongloa kidul agar seluruh anggota agar mengerti dan memahami, dalam melaksanakan Ops Yustisi Gaktiblin Protokol kesehatan ini, dengan memberikan Himbauan dan Penegakan Hukum Inpres no.6 Thn. 2020, Pendisiplinan kepada warga dan Masyarakat kita yg masih belum Memakai MASKERnya dilaksanakan dgn pemeriksaan Stasioner dan hunting keliling di Wilayahnya.

banner 336x280

“Mudah2an dengan adanya kegiatan Ops Yustisi Gakplin Protokol kesehatan ini, kita bisa menyadarkan warga masyarakat bisa melaksanakan Protokol Kesehatannya,sehingga peran serta kita semuanya bisa berhasil dalam memutus penyebaran Covid19 ini”. Tegas Kapolsek Bojongloa kidul Edy kusmawan.**

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *