banner 728x250

Upaya Pendisiplinan Masyarakat Oleh Jajaran Polsek Antapani Polrestabes Bandung

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Personel Polsek Antapani Polrestabes Bandung beserta Jajaran Satpol PP kec Mandalajati kembali menggelar razia gabungan Ops Yustisi secara mobile (berkeliling) di sepanjang Jalan Protokol H.A .Nasution Kota Bandung ,Sabtu (26/9/2020 ).

Giat Ops Yustisi Mobile dipimpin oleh Pawas Piket IPDA TRI.T beserta 10 pers gabungan dalam Pelaksanakan Ops Yustisi kembali menjaring masyarakat yang kedapatan melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tidak memakai masker saat berada diluar Pada kesempatan itu pula Langsung memberikan hukuman kepada pelanggar yang tidak menggunakan masker dengan berupa Tertulis dan Lisan Serta hukuman Lainnya.

banner 336x280

Ipda Yusuf menghimbau, bahwa masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan selama pandemi ini dan bekerja sama untuk menekan tingkat penyebaran virus.covid 19.

“Hal ini bertujuan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Antapani dengan menerapkan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun)”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *