banner 728x250

Polsek Pancoran Bersama Unsur Tiga Pilar Lakukan Pengawasan dan Pendisiplinan Prokes di Lingkungan Perkantoran

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com — Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Tiga Pilar melaksanakan pengamanan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilingkungan perkantoran yang berada di wilayah Pancoran. Hal tersebut seperti yang dilakukan di lingkungan perkantoran Gd. Smesco, PT. KAO, PT. Jaya Obayasi, dan Menara Hijau, Pancoran – Jakarta Selatan, Jum’at (25/09/2020).

Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH melalui Kasie Humas AIPTU Joko Winarno mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya mempercepat pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi nasional dengan cara melakukan pengawasan dan pendisiplinan akan protokol kesehatan Covid–19 dengan mewajibkan semua warga masyakarat tanpa pengecualian untuk selalu memakai masker, membiasakan diri mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak.

banner 336x280

” Rutin dilaksanakannya sosialisasi protokol kesehatan guna mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 (Corona) ” ujarnya dengan tegas

Lebih lanjut, Kapolsek Pancoran melalui Kasie Humas juga mengungkapkan bahwa pengawasan dan pendisiplinan akan protokol kesehatan bukan hanya dilakukan di lingkungan perkantoran dan pemukiman warga saja melainkan pusat sentra ekonomi seperti pasar, mall atau pusat perbelanjaan juga tidak luput dilakukan pengawasan dan pendisiplinan akan penerapan protokol kesehatan Covid – 19.

Dalam operasi yustisi Prokes tersebut, dipimpin oleh Robert I Tobing selaku Wakil Camat Pancoran yang didampingi oleh Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH selaku Kapolsek Pancoran dengan melibatkan personil gabungan dari Tiga Pilar Pancoran. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *