banner 728x250

Polsek Antapani Polrestabes Bandung Bersama Gugus Tugas Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Untuk meminimalisir risiko penyebaran Covid-19 yang dapat menular antar manusia, berbagai cara dilakukan Gugus Tugas Covid bekerja sama dengan Polsek Antapani serta Koramil. Salah satunya ialah melakukan penyemprotkan cairan disinfektan di lapangan Gasmin dan Pemukiman Masyarakat sekitar serta Ruas Jalan. Jumat, 25 September 2020.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin mengatakan, “Kegiatan penyemprotan Desinfektan tersebut dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah Antapani Tengah termasuk titik fokus penyemprotan di Lapangan Gasmin yang sering dijadikan tempat Olahraga bersama dan kerumunan masyarakat”. Katanya.

banner 336x280

Ia juga mengajak kepada semua masyarakat agar ikut andil untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19 dengan cara disiplin pakai masker dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Kapolsek Antapani menyampaikan bahwa kunci utama keberhasilan adalah pendisiplinan. Kalau warganya disiplin mematuhi protokol Kesehatan Insya Allah semua teratasi.

“Dengan giat penyemprotan cairan disinfektan minimal dapat melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 karena penyemprotan disinfektan dinilai cukup efektif untuk mencegah Covid-19”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *