oleh

Pilkada Ditengah Pandemi Polri Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan Melalui Spanduk

Karawang, Kicaunews.com – Pelaksanaan Pilkada sudah memasuki tahapan Kampanye dan pelaksanaan pilkada ini dilakukan ditengah pandemi covid-19. Terkait hal tersebut, Pemerintah bersama TNI- Polri terus berupaya dalam mencegah penularan covid-19 pada pelaksanaan pilkada ini dengan melakukan berbagai cara salah satunya sosialisasi 3M dan himbauan Pencegahan dan pendisiplinan Prokes Cegah covid-19.

Kanit Intelkam Polsek Tempuran Polres Karawang menyampaikan bahwa Salah satu kegiatan tersebut diantaranya dengan mensosialisasikan protokol kesehatan seperti yang dilakukan Polsek Tempuran melaksanakan giat pemasangan sepanduk tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan ayo cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak, ujarnya.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kanit Intelkam Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu H. Ano, beserta piket Mako Bripka Moh Ahri, dengan melakukan pemasangan spanduk didepan Mako polsek sekaligus menghimbau Kepada Masyarakat Luas agar dapat mematuhi Prokes Covid – 19 dan ikut memutus Rantai Penyebaran Covid – 19 diwilayah Kec. Tempuran Kab. Karawang dan kedisiplinan Prokes Covid – 19 atas Kesadaran Masyarakat Wilaya Polsek Tempuran, sehingga pelaksanaan Pilkda berjalan lancar dan kondusif, tandasnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru