oleh

Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Eva Helena Pantau Mall Gandaria City

Jakarta, Kicaunews.com — Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama IPDA Eva Helena Kuway, melakukan patroli dan pengamanan di pusat perbelanjaan, Mall Gandaria City, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Sabtu (26/09/2020) siang.

Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta, Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama IPDA Eva Helena Kuway mengungkapkan bahwa, Polsek Kebayoran Lama bersama unsur Muspika rutin melakukan patroli dan pengamanan intensif dibeberapa public area seperti pasar, pusat perbelanjaan atau mall, perkantoran, hingga pemukiman warga di wilayah Kebayoran Lama. Selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

” Intinya kita ajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 4M, yaitu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer setiap selesai beraktifitas, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Harapannya adalah untuk mencegah penularan Covid-19.” ujarnya

Hal tersebut seperti yang tampak di Posko Terpadu Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) Mall Gandaria City, personil gabungan dari Polsek Kebayoran Lama, Koramil 04 Kebayoran Lama, BKO TNI dari Yon Arhanud 10, dan Security Mall Gandari City menggelar patroli secara berkala dan pengamanan di mall tersebut. Selain melakukan pengamanan, petugas juga menghimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Silahkan menikmati hari libur dengan shopping, namun demikian tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan ” pungkasnya

Dalam kesempatan yang sama, juga dilakukan pemasangan sticker dan banner yang berisikan himbauan protokol kesehatan Covid-19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru