banner 728x250

Ops Yustisi Polsek Antapani Bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Karangpamulang 

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Dalam rangka pencegahan Penyebaran Wabah Virus covid-19, Polsek Antapani bersama Koramil serta gugus tugas Kelurahan Karang Pamulang melaksanakan giat Operasi Yustisi penegakan Disiplin dengan sasaran masyarakat Pengguna jalan yg melintas di Jalur Cikadut serta Pengunjung Pasar pagi Tidak menggunakan Masker.

Kegiatan diselenggarakan dari jam 08.00 s/d 10.00 Wib Lokasi pasar Tumpah Dan Los Cikadut giat di pimpin oleh Kanit Bhinmas Antpani Ipda Agus Ariyanto Dan Ketua Gugus Tugas Kelurahan Karang Pamulang Drs Dadang Hermawan dan Dikuti sekitar 15 Orang diantaranya Panit Bhinmas Kasie Trantib, Bhabinsa – Bhabinkamtibmas serta Linmas Kel Karangpamulang Kecamatan Mandalajati Kota Bandung.

banner 336x280

Ops Yustisi tersebut petugas menemukan masih ada pelanggaran yg dilakukan Oleh Masyrakat . Jenis pelanggaran masih unggul yaitu kurangnya kesadaran warga tidak masker saat Keluar Rumah, Sanksi yang diberikan terhadap pelanggar berupa teguran tulisan dan sanksi lainnya.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin Mengapresiasikan Kepada Petugas Dilapangan Yg Masih Aktif melaksanakan Ops Yustisi sehingga Upaya Penekanan Penyebaran Covid 19 dapat Kita Laksanakan Bersam sama

“Mengajak Masyarakat Berperan aktif dan Jgn Sungkan dalam Meberikan Informasi terkait Lokasi yg suka dijadikan tempat kerumunan Massa yg tidak Mematui Protokol Kesehatan”. Katanya.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *