banner 728x250

Operasi Yustisi PSBB, Muspika Mampang Prapatan Sidak Tempat Usaha dan Perkantoran

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com — Muspika Mampang Prapatan melakukan sidak kesejumlah perkantoran dan tempat usaha di kawasan Mampang Prapatan – Jakarta Selatan, Sabtu (26/09/2020) pagi. Upaya itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan perkantoran dan tempat usaha.

Kepala Kepolisian Sektor Mampang Prapatan Polres Metro Jakarta Selatan melalui Kasie Humas AIPDA Idris mengatakan, digelarnya Operasi Yustisi ini untuk memastikan protokol kesehatan di tengah masyarakat berjalan dengan baik.

banner 336x280

“Kami melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Mampang Prapatan bersama-sama dengan Koramil Mampang Prapatan dan Satpol PP. Untuk yang kami lakukan adalah 10 penindakan berupa sanksi teguran dan 3 penindakan berupa sanksi sosial dengan korve, kepada masyarakat yang belum mengenakan masker ” katanya

Kasie Humas Polsek Mampang Prapatan juga menuturkan, petugas gabungan yang terdiri dari unsur penegak hukum akan terus mendatangi tempat yang dianggap rawan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan.

Oleh karena itu, Polsek Mampang Prapatan bersama unsur Muspika tak bosan menghimbau pemilik tempat usaha dan penanggung jawab di kawasan perkantoran yang ada di wilayah Mampang Prapatan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

” Setelah kita cek, beberapa lokasi perkantoran sudah lengkap menerapkan protokol kesehatan, dan aktivitas di perkantorannya pun sudah menerapkan Work From Home ( WFH ) dan yang ada hanya Petugas Keamanan kantor, sedangkan untuk restaurant atau pertokoan kuliner juga menerapkan take a way atau tidak makan ditempat. ” pungkasnya

Adapun untuk perkantoran, restaurant, dan pertokoan yang dilakukan pengechekan diantaranya Perkantoran Nariba, Kantor Pegadaian, Restaurant Dunkin Donut’s, dan Holland Bakery. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *