banner 728x250

Kapolsek Andir Polrestabes Bandung Launching Komunitas Tohaga Lodaya

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolsek Andir pimpin anggotanya melaksanakan launching komunitas Komunitas Karyawan & Staf Above N Beyond Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya di Taman Above N Beyond Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki Kel. Ciroyom Kec. Andir Kota Bandung. Sabtu 26 September 2020.

Kegiatan dilanjutkan dengan membacakan Deklarasi oleh perwakilan owner Above n Beyond yang diikuti oleh Komunitas Karyawan dan Staf Above n Beyond berkomitmen sebagai komunitas Tohaga lodaya siap berperan aktif membantu pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengedukasi dan mensosialisasikan 3-M dan 1-T.

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan dalam rangka mendukung Inpres No. 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokoler kesehatan.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah daerah dalam pencegahan, penanganan, dan memutus rantai penyebaran covid 19 di masyarakat”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *