oleh

H. Adang Hadari Ucapkan Terimakasih Dan Mohon Maaf Kepada Semua ASN Kabupaten Pangandaran

Pangandaran-kicaunews.com  H. Adang Hadari Wakil Bupati Pangandaran berpamitan untuk menjalani Cuti dan akan berakhirnya masa jabatan sebagai Wakil Bupati Pangandaran periode 2015-2021, kepada semua anggota DPRD, unsur Muspik, Muspida serta semua ASN kabupaten Pangandaran, (Sabtu, 26/09/2020).

H. Adang Hadari mengatakan, bahwa pada tanggal 26 September 2020 sekarang ini, dirinya akan Cuti untuk mengikuti kontestasi Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran, dan kebetulan di akhir Januari 2021 nanti dirinya habis masa bhaktinya sebagai Wakil Bupati Pangandaran.

“Ini sesuai Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat, bahwa masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran pada akhir Januari 2021 berakhir,” ujarnya.

H. Adang Hadari mengucapkan terimakasih kepada Bupati, semua anggota DPRD, Muspika, Muspida semua ASN dan Stake Holder Kabupaten Pangandaran yang telah bersinergis membantu Tugas dirinya selama menjabat Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran.

“Saya tidak menampik, jika masih ada program-program kerja Saya yang belum maksimal sehingga perlu penyempurnaan dan penyelesaian oleh Pemimpin yang akan datang.

“Dalam kurun waktu kurang lebih lima tahun, telah membantu menjalankan Pemerintahan sesuai dengan Visi dan Misi Pemda Pangandaran, jika ada kesalahan dan kekurangan selama menjabat, di lubuk hati yang paling dalam Saya dan Keluarga minta maaf yang sebesar-besarnya, ” ucap H. Adang.

H. Adang Hadari berpesan kepada semua ASN Kabupaten Pangandaran, teruslah bekerja dengan baik, Jujur, Adil, tingkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat, Daerah, Bangsa dan Negara, sebagai bukti tanggungjawab kita sebagai ASN.

“Mari kami berkomitmen bersama, bahwa kemajuan dan kesejahtaran masyarakat Pangandaran merupakan tanggung jawab kita bersama,” ungkapnya.

“Mari kita Aplikasikan, Kabupaten Pangandaran sebagai Daerah Pariwisata yang mendunia, demi mewujudkan kabupaten Pangandaran yang Baldatu Toyibatun Warobbun Ghofur, Dengan kerja nyata dan kerj sama dalam kebersamaan kita sekalian.” jelasnya.

Baca juga :  Tidak Adil, Hanya Kantongi Sabu Seberat 0.03 Gram, Kejari Rohil Tuntut Arifin 7.6 Tahun Kurungan

“Saya himbau untuk para ASN Kabupaten Pangandaran, karena ASN mempunyai hak suara yang sama dalam Pemilihan Bupati, maka gunakanlah hak pilih masing masing sesuai hati nurani, tanpa ada tekanan dan intimidasi dari pihak manapun, marilah kita berdemokrasi yang sehat tanpa menggunakan intimidasi dan intervensi dalam Pilkada Pangandaran,” pungkas H. Adang.

H. Adang pun mohon do’a restu dan dukungan dari semua pihak, dirinya ikut mencalonkan diri untuk berkontestasi di Pilkada Pangandaran 2020.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru