banner 728x250

DIBAS Melanjutkan Ziarah, Setelah Mendapatkan Nomer Urut 1 Sesuai Harapan dan Keinginan

  • Bagikan
banner 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Setelah melaksanakan sholat Jum’at mas Dico M Ganinduto, di dampingi Sahabat – sahabat Banser dan sebagai imam tahlil adalah KH Idris noor, melanjutkan ziarah ke para aulyia dan suhada.

Masih melanjutkan ziarah ke Senopati – senopati mataram islam yaitu makan Mbah yai akrobudin desa kaliyoso – kangkung, dilanjutkan ke makan pangeran sambung, desa sambungsari – Weleri, Mbah Yai Sulaiman singonegoro di komplek pemakaman belakang masjid pegandon dan di akhiri di makam pangeran benowo (Sultan kerajaan pajang terahir) di desa Pekuncen – Pegandon.

banner 336x280

Saat di makan pekuncen nampak ikut hadir, kyai Muda NU asal pandes – cepiring Gus Din yang di minta secara khusus oleh maz dico untuk mendampingi dan menjadi imam tahlil di makam pangeran benowo.

Hariyanto (37) salah satu relawan yang mendampingi dico mengatakan bahwa acara ziaroh ke makam – makam leluhur kendal ini akan selalu di jalankan di sela – sela kesibukan calon bupati mengingat tradisi ziaroh adalah tradisi Salafusalih untuk sarana berwasilah kepada Allah SWT sekaligus sarana untuk meneladani darma bakti mereka.

Ditempat yang sama Sukandar (52)selaku mantan kepala desa kuncen yang saat berada di lokasi, dan melihat ada calon Bupati menyampaikan terimakasih,atas kunjungan ke desa kami, dan siap memenangkan dibas di desa kuncen, kecamatan Pegandon dan insyaallah menang se KENDAL.

“Karena program dibas sangat jelas, visi misi hebat, dan Beliu merupakan tokoh dengan pengalaman dan intelektual yang memadahi saya yakin bisa membawa Kendal menjadi lebih baik,”Paparnya.

Program tambahan anggaran 100-300 juta perdusun/tahun adalah program dalam rangka optimalisasi anggaran, pemerataan pembangunan dan tepat sasaran. Insyaallah berkah.. Pungkasnya. (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *