banner 728x250

Sat Lantas Polres Ciamis Bersama Dishub  Gelar Operasi Ramcek Angkutan Umum

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com  — Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar bersama anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis menggelar operasi Ramcek angkutan umum di Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (25 September 2020).

Operasi ini dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Ciamis, Ipda Sony Santana, SH., beserta anggota Kamsel Satlantas Polres Ciamis, Briptu Rizal Sandrego dan Bripda Yudi Santoso. Selain itu juga turut hadir melaksanakan operasi, ASN Rohmat Agung Suranto dan anggota Dishub Kabupaten Ciamis.

banner 336x280

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan penertiban dan penindakan pelanggaran terhadap pengemudi yang melanggar aturan lalu lintas. Terutama untuk uji kompetensinya.

“Kami lakukan pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan seperti SIM, STNK, dan KIR kendaraan. Kami juga mengecek kelaikan kendaraan angkutan umum seperti kelaikan ban, lampu, rem dan lain-lain,” jelas Kasat Lantas Polres Ciamis.

AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., berharap dengan operasi ini awak angkutan umum dapat selalu mentaati peraturan lalu lintas. Dan ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat faktor kendaraan.

“Semoga dengan operasi ini, terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” tandasnya. (Yt)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *