oleh

Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Launching Komunitas JNE Penegak Protokol Kesehatan

Kota Bandung,kicaunews.com – Untuk memaksimalkan dan mengimplementasikan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19. Jumat, 25 September 2020.

Maka terbentuklah Komunitas JNE penegak protokol kesehatan sebagai Komunitas Tohaga Lodaya yang di prakarsai oleh Jajaran Unit Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung.

Kegiatan Launching tersebut dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Suhendratno, S.H. Mengatakan demi mencegah tidak tertularnya Covid-19 maka pelibatan komunitas dalam unit-unit kecil sampai komunitas besar sangat diperlukan untuk saling mengingatkan dan menyadarkan tentang pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan.

“Tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha esa, jaga kesehatan diri dan keluarga dari covid-19, jangan melakukan tindakan yang kontra produktif di masa pandemi ini”. Tuturnya.

Ia menegaskan, Laporkan segera jika ada anggota yang terpapar Covid-19. “Tingkatkan komunikasi kepada instansi samping dan jaga sinergitas dengan stake holder terkait,” Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru