oleh

Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Launching Komunitas Dan Sosialisasi 3M1T Kepada Ikatan Sopir Bandros

Kota Bandung,kicaunews.com – Polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung yang telah berhasil Launchingkan Komunitas Ikatan Sopir Bandros sebagai Komunitas Tohaga Lodaya (KTL), dalam rangka pencegahan memutus Covid-19. Jum’at, 25 September 2020.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Yang diwakili oleh Kapolsek dan Wakapolsek Bojongloa bersama Subsatgas Covid-19 Bojongloa Kidul Launching Komunitas Komunitas Ikatan Sopir Bandros di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Edy kusmawan yang diwakili Kanit Binmas Iptu Yayan sugianto, S.H. Bersama anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan Launching Komunitas Tohaga Lodaya ini diharapkan menjadi duta pendisiplinan untuk bisa mempelopori dalam memutus Penyebaran Covid-19 ini.

“Sehingga semua warga di Kota Bandung ini, dapat bisa Melaksanakan 3M dan 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun)”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru