oleh

Gabungan TNI POLRI Dan Pemerintah Laksanakan  Apel Persiapan Pengamanan Deklarasi Kamanye Damai Pilkada Serentak Tahun 2020

Pangandaran, Kicaunews.Com — Ratusan personel gabungan TNI-Polri dan instansi Pemerintah terkait melaksanakan Apel Persiapan pengamanan pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentah Tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran. Apel tersebut dilaksanakan di Lapang Alun Alun Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (25 September 2020).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., dengan dihadiri oleh Kapolsek Parigi AKP Iwan Sukarelawan dan Danramil Parigi. Ratusan peserta apel tersebut terdiri dari, 120 personel Polri Polres Ciamis Polda Jabar, 50 anggota TNI, 10 personel Dishub, dan 15 personel Satpol PP Kabupaten Pangandaran.

Dalam arahannya, Dandim 0613/Ciamis, Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas pengamanan dalam tahapan Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020. Dimana sampai saat ini dapat berjalan baik dan kondusif.

“Sinergitas antar instansi kami minta agar dipertahankan. Apabila ada permasalahan dilapangan kami minta segera dikomunikasikan. Sehingga pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pangandaran dapat berjalan dengan damai dan kondusif sampai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih,” kata Dandim.

Dandim mengatakan, kurang lebih tiga bulan lagi tahapan Pilkada masih berjalan. Kepada para personel diminta untuk selalu menjaga kesehatan, karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kami minta protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 selalu diperhatikan dan dikedepankan dalam setiap aktifitas pengamanan tahapan Pilkada. Dengan disiplin Protokol kesehatan kita semua turut serta membantu upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19 dan Pilkada Kabupaten Pangandaran berjalan lancar, damai, dan kondusif serta sehat,” tandasnya. (Yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru