oleh

Dansat Brimob Polda Jabar Dampingi Kapolda Dalam Operasi Yustisi Wilayah Bogor

Kota Bogor, Kicaunews.com. – Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi didampingi Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., meninjau pelaksanaan operasi gabungan yustisi di Jalan Pajajaran, Simpang Balaibinarum, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (25/9/2020).

Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa kedatangannya untuk memberikan apresiasi kepada seluruh elemen di Kota Bogor baik petugas gabungan TNI-Polri, serta Pemkot Bogor dan masyaramat Bogor yang terus mematuhi protokol kesehatan.

Bogor yang sempat masuk kategori zona merah dan sudah kembali ke zona orange itu juga diapresiasi oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

“Kemarin sempat merah di Bogor hari ini sudah mulai berubah semua, saya melihat dan saya apresiasi,” ujarnya.

Irjen Pol Rudy Sufahriadi meminta agar operasi Yustisi terus dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan

“Kita terus melakukan operasi yustisi seperti ini, ekonomi jalan protokol kesehatannya dijaga,” katanya.

Sebelum melakukan peninjauan, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi juga sempat melakukan kordinasi dengan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.

Irjen Pol Rudy Sufahriadi juga memberikan apresiasi kepada Pemokot Bogor yang terus berupaya melakukan pencegahan penularan Covid-19.

“Saya apresiasi Bogor, terus pertahankan seperti ini kita turunkan pelan – pelan (tingkat penularan Covid-19),” katanya.

Ditempat yang sama Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan Operasi Yustisi ini merupakan salah satu kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Keopolisian Daerah Jawa Barat juga Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bogor dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru