oleh

Brimob Jabar ajak masyarakat dalam menjaga Kebersihan Tangan dari Paparan Virus Corona

Cimahi, Kicaunews.com.  – Virus Corona dapat menyebar secara luas dan masif hanya dengan sentuhan dari satu individu kepada individu lain, oleh karena itu sangat disarankan dan diwajibkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan tangan baik dengan mencuci tangan menggunakan sabun maupun membawa Hand Sanitizer dan tisu ketika berada diluar rumah, disamping itu juga tetap gunakan masker dan menjaga jarak.

Bharatu Bambang Daniari Ahmadi anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan edukasi kepada masyarakat yang sedang berkumpul tentang pentingnya menjaga kebersihan tangan ditengah pandemi COVID-19 ditambah tetap menggunakan masker dan menjaga jarak terutama di ruang Publik karena sangat rentan akan paparan Virus Corona yang sangat berbahaya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat dengan cara memberikan himbauan kesehatan akan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan WHO ketika keluar rumah karena bahaya dari Virus Corona mengintai masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 4 Batalyon A Pelopor, untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat, ketika mereka membutuhkan Polri″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. ditemui ditempat terpisah.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru