oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Aiptu Kriste F.N Giat Binluh Menjaga Situasi Kamtibmas

Indramayu, kicaunews.com— Bhabinkamtibmas Desa Gabuskulon dan Druntenwetan Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Aiptu Kriste F.N melaksanakan Binluh dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binannya. Jumat, (25/09/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan di kantor Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad N melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi menjelaskan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara Perangkat desa, Toga, Tomas, Toda maupun warga lainnya dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkada 2020 Indramayu, ujarnnya.

Dalam giat tersebut Aiptu Kriste F.N melaksanakan pembinaan dan penyuluhan jelang Pilkada serentak. Yaitu untuk ikut mewujudkan kondusifitas diwilayah dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 berjalan aman damai dan sejuk.

Selain itu, ia juga mensosialisasikan 3 M Protokol kesehatan, agar selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun dibasuh dengan air mengalir, jaga jarak aman dan hindari kerumunan, tambahnya.(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru