banner 728x250

Bentuk Empati Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi,Datangi Warganya Yang Meninggal Dunia

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, kicaunews.com — Bentuk empati Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi, kepada salah seorang warganya yang meninggal dunia, ia melayat kekediaman almarhum, di Jalan raya Dampuawang RT 17/06, Desa Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan rasa turut berduka cita dari Keluarga Besar Polsek Karangampel, serta sebagai bentuk kemitraan POLRI dengan Masyarakat,” kata Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Jumat, (25/09/2020).

banner 336x280

“Almarhum meninggal dunia karena sakit yang dideritanya, beliau merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Karangampel,” terangnya.

Lanjut masih katanya, dalam giat tersebut untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, kepada warga yang hadir di rumah duka, kami juga mengimbau agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam menghadapi virus corona ini.

“Selesai taziah Kapolsek menghadiri prosesi pemakaman di TPU Dukuh Lab Desa Karangampel Kidul Kecamatan Karangampel,” tambahnya(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *