banner 728x250

Anggota Polsek Kroya Bripka Yusuf Melaksanakan Kegiatan Sambang Warga

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, kicaunews.com —Bhabinkamtibmas Desa Temiyang Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Bripka Yusuf melaksanakan kegiatan sambang warga, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Temiyang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Jumat, (25/09/2020).

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Temiyang Bripka Yusuf menyambangi warga binaannya yang sedang bersantai untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas menjelang dilaksanakannya Pilkada 2020 serta imbauan 3M pencegahan Covid-19.

banner 336x280

Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, dalam giat tersebut Bripka Yusuf menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar jangan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar ( Hoax ), katanya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Tamiyang juga menghimbau warga binaanya untuk menggunakan masker sekaligus mensosialisasikan peraturan memakai masker.

Lebih lanjut, “Kapolsek juga minta agar masyarakat untuk terus bersama-sama Polri dan turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta meminta kepada para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap perkembangan situasi Kamtibmas.” Pungkasnya(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *