banner 728x250

Anggota Polsek Jatibarang Gelar Ops Yustisi Bersama Muspika Kecamatan Jatibarang

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, kicaunews.com — Sebanyak 30 (Tiga Puluh) orang pelanggar protokol kesehatan diberikan teguran dalam Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Personel Polsek Jatibarang, Personel Koramil Jatibarang dan anggota Pol PP Kecamatan Jatibarang yang di gelar di depan Mako Polsek Jatibarang, Kabuaten Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (25/09/2020).

Kapolsek Jatibarang, AKP Alka melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, sesuai ketentuan dalam Inpres dan Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020, sanksi itu dapat berupa teguran lisan dan tertulis, kerja sosial, serta denda administrative, katanya.

banner 336x280

Selain itu, dalam operasi juga petugas memberikan masker gratis kepada para pelanggar.

“Jumlah masker yang di bagikan kepada masyarakat sebanyak 30 pcs,” ucapnya.

Masih katanya, Operasi Yustisi dilakukan sejak tanggal 14 September lalu di beberapa titik di wilayah Kabupaten Indramayu. Saat ini operasi masih terus dilaksanakan hingga batas waktu yang tidak ditentukan sehingga masyarakat sadar pentingnya memakai masker di tengah masih tingginya penyebaran Covid-19.

“Dengan rutin dilaksanakan Operasi Yustisi ini, diharapkan adanya peningkatan kesadaran masyarakat Kecamatan Jatibarang untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya wajib menggunakan masker, sehingga dapat memutus penyebaran Covid 19,” pungkasnya. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *