banner 728x250

Toto – Deis Dapatkan Nomor Urut 2 di Pilkada Indramayu

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, kicaunews.com — Toto – Deis , salah satu paslon Independen saat pengambilan nomor urut mendapatkan nomor 2 Ia mengatakan dengan hasil nomor tersebut merupakan harapan bagi pasangan Toto – Deis dan banyak nilai plusnya di nomor urut( 2) ini. 24/09/2020.

Menurut Toto di panggil akrabnya Kang toto bae dia menegaskan bahwa seorang Pemimpin itu harus punya kemampuan untuk memimpin tapi itu juga kita lihat jejak digitalnya seperti apa, terus bagaimana prestasi selama memimpin benar tidak nih orang memimpin selama ini, dan seorang pimpinan harus bisa merubah keterpurukan perekonomian Warganya dan kita harus bisa membaca neraca perdagangan, perekonomian kita harus tau perkembangannya ungkapnya.

banner 336x280

Toto menambahkan bahwa banyak orang yang sudah tau, bahwa salam dua jari itu milik Kang Toto di Indramayu, Ia menyebut bahwa nomor 2 itu merupakan salah satu jati dirinya, sebab kata dia sebelumnya pada pencalonan Tahun 2015 lalu ia berada pada nomor urut 2.tuturnya

Toto berpesan kepada seluruh masyarakat Indramayu agar memilih pemimpin itu harus pakai kacamata hati mendengar keluhan warganya dan bisa memecahkan kesulitan perekonomian masyarakatnya .pangkasnya .(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *