banner 728x250

SAT Samapta Polres Tangerang Selatan Giat OPS Yustisi 2020, Di Masa AKB

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL, Kicaunews.com – Bertempat di Jln Dewi Sartika Ciputat Bawah Flay Over, Sat Samapta Polres Tangerang Selatan Dibawah Pimpinan, AKP.II.Sutasman,SH. (kasat Samapta Restangsel ) Bergabung dengan Polsek Ciputat Dan Satpol PP Kota Tangserang Selatan, Melaksanakan Kegiatan OPS Yustisi di Masa Adaptasi Kebiasan Baru (AKB ), Rabu (23/09/2020).

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir, Iptu, Ahmad Kusnadi, SH.MH (Kbo Sat Samapta), Unit Raimas, dan Unit Pam Obvit, Pada Oprasi Gabungan tersebut yang menjadi sasaran adalah Pasar Ciputat, Dan Jalan raya pasar delapan, Yang mana ditempat tersebut masih banyak  Masyarakat yang tidak mengunakan Masker di Masa AKB ini .

banner 336x280

Pada Ops Yustisi Kali ini, Kasat mengatakan Bahwa, Team patroli  telah berkoordinasi dengan pihak pengelola, untuk menghimbau dan menyampaikan tentang ketentuan pemberlakukan Protokol Kesehatan dalam Masa AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di setiap obyek, Selain ituTeam Patroli juga Menindak Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker dengan sanksi Sosial lalu di Beri Masker. Serta Memeriksa Kelengkapan  surat surat kendaran baik R2 maupun R4 ucapnya.

Selanjutnya Kasat Samapta, AKP.II.Sutasman,SH. Menghimbau dan mengingatkan Kepada Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan penanganan COVID – 19, Yaitu, Menggunakan masker setiap keluar rumah, Menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, Menggunakan hand sanitizer, Serta Menjaga jarak  antar individu, Pungkasnya. (Trs/….)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *