oleh

RAPI Wilayah O3 Tanggamus, Dialog Interaktif Bersama Radio Cahaya 87,9 FM

Tanggamus, Kicaunews.com — Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), Bersama Radio Cahya 87,9 FM Kabupaten Tanggamus, kembali menyapa Masyrakat Kabupaten Tanggamus, yang dipancar luaskan dari Jl. Soekarnko-Hatta Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Rabu malam (23/09/2020).

Dialog Interaktif tersebut dihadiri Ketua Rapi Wilayah 03 M. Yusuf, SH., Sekjen Rapi Supriadi, Bendahara Rusyanto dan Penasehat Imron Tara serta dipandu host Riki dan Erham.

Dalam dialog tersebut bahwa kegitaan yang dilakukan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03, merupakan bentuk kepedulian kepada Pemerintah khususnya masyarakat Kabupaten Tanggamus, dalam penyampaian Sarana Informasi yang akurat dan berimbang.

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus, juga menegaskan bahwa  kegiatan Sosial yang dilakukan Rapi sangat berpengaruh besar dalam  bidang Informasi dan Kemanusia, terlebih lagi RAPI mempunyai peran penting dalam kemapuan komunikasi yang sangat cepat, sampai kepelosok Desa/Pekon.

“Kegiatan kemanusiaan dalam Bidang Sosial sangat sering di lakukan oleh Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus, contohnya kejadian banjir bandang dan info orang hilang baik di darat maupun di lautan, mengingat Kabupaten Tanggamus, merupakan potensi dalam bilang kelautan, informasi terus terapdet secara akurat sehingga sangat membantu masyarakat dalam penyampainya komunikasi, “ungkap Ketua RAPI Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus M. Yusuf, SH.

Selanjutnya Sekjen Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus, menambahkan “Kegiatan  Rapi di Kabupaten Tanggamus sangat berkembang pesat, telah terbukti banyak anggota yang mendaftar untuk menjadi anggota, di samping kegiatan pendaftaran yang sangat murah, juga Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus, benar-benar sudah memiliki ijin yang sah dalam pencar sinyal yang di sahkan oleh Kementrian Komunikasi Republik Indonesia, “ujar Sekretaris RAPI Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus Supriadi.

Baca juga :  Dialog Interaktif Pemantapan Wawasan Kebangsaan Angkatan V Bagi Ormas Etnis Dan Keagamaan Kesbangpol DKI

“Terlebih lagi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus, juga memunculkan siaran mengaji yang sudah di mulai dari dua bulan kebelakangan setiap habis subuh, RAPI Kabupaten Tanggamus membuka siaran mengaji dan siaran cerah bagi masyarakat luas, “pungkas Sekretaris RAPI Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus Supriadi.

Dalam akhir siaran, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus, kembali mengingatkan dimana kita sedang menghadapi masa Oandemi Covid-19, harus mengikuti Protokol Kesehatan dari Pemerintah, mencuci tangan pakai sabun, memakai masker jika keluar rumah, dan menjaga jarak serta hindari kerumunan. (Vio Sari, SE/Heri Apriyanto)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru