oleh

Polsek Lohbener Bersama Muspika Kecamatan Lohbener Giat Ops Aman Nusa II

Foto : Polsek Lohbener Bersama Muspika Kecamatan Lohbener Giat Ops Aman Nusa II (kajen)

Indramayu, kicaunews.com — Anggota Polsek Lohbener bersama Anggota Koramil Lohbener dan Pol PP Kecamatan Lohbener melaksanakan kegiatan Ops Aman Nusa II dalam bentuk War-War/Himbauan dan Pendisiplinan Masyarakat di fase AKB untuk Antisipasi Penanganan & Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) di wilayah Hukum Polsek Lohbener, Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (24/09/2020).

Dalam giat tersebut, Anggota gabungan menghimbau agar seluruh warga harus mengikuti aturan Protokol kesehatan dengan cara rajin cuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan di wilayah hukum Polsek Lohbener.

“Imbauan tersebut juga bertujuan menyadarkan masyarakat Kecamatan Lohbener agar bersama-sama mencegah dan meminimalisasi penyebaran Covid-19,” katanya.

Lebih lanjut, “Kapolsek berharap melalui upaya ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga wabah Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru