oleh

Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Launching Komunitas Tohaga Lodaya Dan Sosialisasi 3M

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Kompol Drs. Dodi Arahmansyah melaksanakan kegiatan Launching Komunitas Tohaga Lodaya dari Komunitas Apartement Buah Batu bertempat di ruangan lobi Apartemen Buah Batu Rt.05 RW.04 Kel. Mengger Kec. Bandung Kidul Kota Bandung, Kamis, 24 September 2020.

Kegiatan tersebut, untuk mengajak warga masyarakat penghuni Apartemen Buah batu Park mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan gerakan 3M 1T yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan tidak berkerumun sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs. Dodi Arahmansyah menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung dalam rangka terkait pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19″. Katanya.

Kapolsek berharap, Komunitas Apartement Buah Batu Park agar mematuhi dan mentaati anjuran Pemerintah sebagaimana Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang penegakan hukum dan pendisiplinan protokol kesehatan dan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.

“Kegiatan ini dalam upaya pencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Bandung Kidul dengan menerapkan 3M 1T”. Pungkas Kapolsek.**

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru