oleh

Polsek Antapani Polrestabes Bandung Sambangi Pengolahan Sampah Warga 

Kota Bandung,kicaunews.com – Dalam menjalin kebersamaan dengan  masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung bersama Bhabinsa Koramil 1810 wilayah Binaan Kel. Jatihandap Aipda Aam menyambangi pengolahan sampah di Lapangan Adput Rw. 14 Kel. Jatihandap Mandalajati Kota Bandung. Rabu, 23 September 2020.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan Aipda Aam bersama Babinsa di wilayah binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada warga, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh lainnya.

Kegiatan tersebut, dalam Komunikasi dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtimas menghimbau untuk waspada berita hoaks serta media online yang kadang suka menjadi alat negatif dalam penggunaanya. Tak Lupa himbauan pesan kesehatan agar tetap disampaikan untuk selalu mematui Protokol Kesehatan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin saat di konfirmasi di tempat terpisah mengatakan kegiatan Anggota Bhinmas Selalu Bersinergi dengan Babhinsa Koramil dalam Pelaksaan tugas Sambang ke Wilayah.

Kapolsek Juga Menyampaikan pesan Kamtibmas agar terus memberikan himbauan bahaya dari berita hoaks agar masyarakat selalu dalam situasi aman.

“Tali silaturahmi semakin kuatnya terjalin baik antara masyarakat maupun pihak kepolisian-TNI dan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Antapani serta tetap lakukan himbauan Protokol Kesehatan”. Tutur Kapolsek.**

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru