banner 728x250

Polsek Antapani Polrestabes Bandung Bersama Danramil serta Linmas Gelar Operasi Yustisi

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin Bersama anggota serta Unsur Forkopimcam Kec Antapani melaksanakan Giat Operasi Yustisi Gabungan dalam rangka Penegakan Disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Covid-19 dan Membagikan Masker kepada Masyarakat Pengguna jalan yang tidak Memakai Masker. Kamis, 24 September 2020.

Kegiatan Operasi Yustisi dipimpin oleh Kapolssek Antapani Kompol Asep Saepudin dan dilaksanakan secara Mobile serta stasioner Bertempat di Jl. Purwakarta depan Gasmin Antapani, Operasi yang melibatkan TNI-Polri dan Satpol PP serta Linmas Kec Antapani serta instansi kurang lebih 33 orang personil dengan sasaran Pengguna Jalan menggunakan Kendaraan R2, R4 dan Pejalan Kaki yang tidak menggunakan masker.

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin dan jajarannya akan tetap melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan TNI dan Satpol PP serta Ormas atau LSM.

“Hal ini bertujuan guna meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kota Bandung Khususnya di wilayah Polsek Antapani dengan menerapkan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun)”. Tutur Kapolsek.**

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *