oleh

Penyemprotan Cairan Disinfektan Ke SDN 01 Jatiroke, Wujud Bhakti Brimob Polda Jabar

Sumedang, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melakukan penyemprotan disinfektan di SDN Jatiroke 01 Kecamatan Jatiroke Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar sebagai upaya dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19, selain itu penyemprotan juga dilakukan pada wilayah pemukiman padat penduduk.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah – tengah masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19”, ujar Asep Saepudin.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan, “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19” Tuturnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang di lakukan Brimob jabar ini semoga bisa mencegah dan maupun mengurangi Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang ini.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatiroke Kab. Sumedang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru