banner 728x250

Patroli Sabhara Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Operasi Yustisi Gakplin Inpres No. 6 Tahun 2020

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Unit Sabhara Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung di pimpin Ps.Sabhara Iptu Atep Sudirman,S.Pd, Kanit Binmas Iptu Adang Sumandang,Panit Binmas Ipda Hidayat melaksanaan operasi Yustisi penegakan hukum dan pendisiplinan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 secara mobile di Jl. Batununggal Indah raya Kel.Batununggal Kec. Bandung Kidul Kota Bandung. Kamis, 24 September 2020.

Operasi yustisi secara Mobile dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan sesuai Inpres No.6 Tahun 2020 dan Perwal Kota Bandung No.46 Tahun 2020 adalah untuk memberikan edukasi dan himbauan serta teguran lisan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan diberikan masker.

banner 336x280

Kegiatan tersebut, dalam rangka penegakan disiplim kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M 1 T memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak aman dan tidak berkerumun.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs.Dodi Arahmansyah menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

“Masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 3M 1 T memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman serta tidak berkerumun”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *