oleh

Patroli Dialogis Brimob Polda Jabar Himbau Masyarakat Desa Cipandawa

Cianjur, Kicaunews.com. – Guna meningkatkan kedisplinan dan kesadaran masyarakat terkait aturan selama pandemi Covid-19 yang belum usai hingga saat ini, Personel Brimob Polda Jabar dipimpin oleh Briptu Handoko tak hentinya melakukan himbauan terkait protokol kesehatan.

Kegiatan Himbauan ini bertujuan untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Jawa Barat khususnya Cipanas Cianjur.

Karena masih ditemukan masyarakat yang bandel dan tidak mengindahkan aturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Maka dari itu, Personel Brimob Jabar dengan humanis dan tegas menghimbau kembali kepada masyarakat yang masih belum sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan agar kita dapat terhindar serta tidak menimbulkan penyebaran Covid-19 makin meluas.

Dengan adanya patroli dialogis oleh Personel Brimob Jabar, masyarakat dapat paham dan sadar akan bahaya Covid-19 dan masyarakat juga dapat menerima dengan baik himbauan terkait dengan protokol kesehatan.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru