banner 728x250

Operasi Yustisi, Polsek Serpong Bersama 3 Pilar Tingkatkan Razia dan Bagi Masker

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL, Kicaunews.com – Pada hari Rabu Sekitar Pukul 10.00 wib s/d 11.00 Wib di Pertigaan sektor 12.5 kel Ciater Kec. Serpong Kota Tangsel dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi COVID 19 bersama 3 Pilar di Wilayah Hukum Polsek Serpong (23/09/20).

Kegiatan Dihadiri oleh H. Mamat, SE MSi (Sekcam Serpong), AKP Habib Sholih SH. MH (Kanit IK Polsek Serpong), IPTU Harry R, SH. (Kanit Provos Polsek Serpong), Iwan Satiw (Kasi Trantib kec Serpong), Sumadi (Satpol PP Kec. Serpong), Serda EDI S(Koramil 03/Serpong) berserta Ormas PP.
Adapun Kuat Personil yang di turunkan yaitu : Polsek Serpong : 11 Personil AKP Habib (Pawas) ,TNI Koramil 03/Serpong : 3 personil pimp Serda Edi s, Kecamatan Serpong : 10 Personil Pimp Bpk. Iwan Satiw ,BKO Brimob : 4 Personil Pimp Bripka Beben.

banner 336x280

Kanit IK Polsek Serpong AKP Habib Sholih SH. MH mengatakan, giat dimulai Pukul 10.30 Wib pelaksanaan Pendisiplinan Masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan dimulai dengan kegiatan, Pembagian Masker kepada masyarakat.
“Himbauan dengan menggunakan Poster dan Spanduk mengenai menerapkan Protokol Kesehatan, Pola Hidup Bersih dan Sehat serta Penerapan 3M, Penindakan kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, pada Pukul 11.00 Wib kegiatan selesai dengan situasi aman TKA,”ujarnya.

Lanjutnya dan hasil yang didapati saat operasi yustisi tersebut dilaksanakan yaitu, dalam Ops Yustisi penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 ini berhasil menjaring 17 orang yang tidak menggunakan masker pada saat berkendara, Kemudian ke 17 orang tersebut diberikan sanksi berupa push up, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, mengucapkan Pancasila serta pemberian masker,”imbuhnya.

Kapolsek Serpong menambahkan, bahwa Kegiatan ini dilaksanakan bersama 3 Pilar, dikarena khususnya di Wilayah Hukum Polsek Serpong saat ini kembali terjadi peningkatan jumlah Pasien yang terpapar Covid 19.

Baca juga :  Antisipasi Terjadinya Ancaman, Pasis Seskoau A-57 Belajar Menyusun Rentinkon Di Koopsau ll

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan masyarakat akan lebih patuh terhadap PSBB yang sampai saat ini masih di perpanjang oleh Pemerintah, baik Kota Tangerang Selatan maupun Provinsi Banten. Serta masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari untuk mencegah penularan Covid-19,”pungkasnya.

Trs

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *