banner 728x250

Launching Dan Deklarasi Komunitas Tohaga Lodaya Polsek Cicendo Polrestabes Bandung

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H.,M.H. Yang didampingi Kanit Binmas Ipda Kuswana berserta Jajarannya bersama Lurah Pajajaran Melaksanakan Launching Komunitas Tenant Mall BTC (Bandung Trade Centre) dan Komunitas Satpam Mall BTC. Kamis, 24 September 2020.

Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, yang akan bersama-sama aktif dalam Penaggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung dan dilaksanakan di Mall BTC Jl. Dr. Djunjunan Kel. Pajajaran Kec. Cicendo Kota Bandung.

banner 336x280

Kegiatan diikuti oleh perwakilan Tenant dan Satpam BTC Mall dan dilanjutkan dengan Deklarasi yang di bacakan oleh Ketua Komunitas Tenant Mall BTC dan Komunitas Satpam Mall BTC untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

secara konsisten memberikan sosialisasi 3M dan 1T (memakai maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun) dan bersinergi dengan aparatur pemerintah dan masyarakat lainnya dalam setiap kegiatan pencegahan dan penanggulang Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H.,M.H. Menyampaikan bahwa Komunitas Tohaga Lodaya Merupakan duta atau pelopor dalam pelaksanaan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat atau lingkungan kerjanya guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

“Dengan mensosialisasikan 3M dan 1T diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan, dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kota Bandung Khususnya di wilayah Polsek Cicendo”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *