oleh

KPU Pangandaran Gelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pilkada 2020

Pangandaran-kicaunews.com,
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pangandaran, lakukan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024, bertempat di hotel Pantai Indah Pangandaran, (Kamis, 24/09/2020)

Hadir pada acara tersebut, Kedua Pasangan Calon Peserta Pilkada Pangandaran (Jeje Wiradinata-Ujang Endin “Pasangan JUARA”,  H. Adang Hadari-H. Suprratman “Pasangan AMAN”), Para Partai Pengusung dari kedua Calon, Ketua DPRD Pangandaran beserta anggota, unsur TNI, Polri, Pol PP dan undangan lainnya.

Di kesempatan itu  Ketua KPU Pangandaran Muhtadin,
menyampaikan dengan adanya peraturan baru dari KPU Pusat, maka dalam pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka untuk Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon ini di adakan di ruangan tertutup yang di hadiri oleh 8 peserta di antaranya, Kedua Pasangan Calon, Satu orang perwakilan dari masing-masing Tim Pemenangan dan dua orang dari Bawaslu.

“Pada pengundian nomor urut Pasangan Calon yang dilakukan dengan cara memancing, hasilnya Pasangan JUARA “Jeje Wiradinata-Ujang Endin” mendapatkan nomor urut 1 dan untuk Pasangan AMAN “H. Adang Hadari-H. Supratman mendapatkan nomor urut 2,” jelas Muhtadin.

Setelah masing-masing Calon Peserta Pilkada mendapatkan nomor urut, pihak KPU langsung menetapkan sebagai nomor urut resmi Pasangan Calon Peserta kontestasi di Pilkada Pangandaran 2020.

Muhtadin mengucapkan sukur alhamdulillah, acara tersebut dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar tanpa ada halangan.

Riki Zulfikri selaku Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan JUARA mengungkapkan, rasa sukur bahwa Pasangan JUARA mendapat nomor urut 1.

Masih di tempat yang sama Jalaludin sebagai Pengusung Pasangan AMAN, mengatakan Alhamdulillah Pasangan yang Kami Usung mendapat nomor urut 2, ini hidayah dari Yang Maha Kuasa.

“Alloh menciptakan mahluknya selalu berpasangan, maka nomor urut 2 ini adalah anugerah, seperti contoh kita hidup selalu berpasangan, ada siang ada malam, ada pagi ada sore dan lainya,” ungkapnya.

Baca juga :  Atas Desakan Dan Perjuangan Presidium Lepas Dari Kabupaten Ciamis Pangandaran sekarang maju Berkembang Dengan Pesat

“Pasangan AMAN dengan mendapat nomor urut 2 insyaalloh barokah, amanah dan juga nomor urut 2 ini semoga menjadi simbol untuk Pasangan AMAN dua Periode, amiiiin.” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru