oleh

KPU Indramayu Tetapkan SHOLAWAT Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu

Indramayu, kicaunews.com — Sholihin dan Ratnawati atau juga Pasangan SHOLAWAT di tetapkan oleh KPU Indramayu sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Indramayu di tetapkan Rabu 23/09/2020.

Menurut pasangan SHOLAWAT saat di wawancara di Kantor PGRI Indramayu mengatakan, Indramayu harus beruba, birokrasi harus mengabdi rakyat, Nelayan harus sejahtera, pertanian harus sejahtera, kami juga berterima kasih pada KPU dan bawaslu Indramayu yang sudah menetapkan kami sebagai  pasangan Calon BACABUP dan CAWABUP SHOLAWAT untuk maju dalam kontestasi Pilkada Indramayu.

Dalam hal ini kami harus konsestrasi,karena Ide dan gagasan yang baik itu lah yang akan menang dalam pilkada Indramayu 2020, dan semuanya akan kami rangkul kalau kami menang dalam pilkada. Ucapnya.

Lanjut sholawat dalam hal media kami akan mempasilitasi sebagai pilar demokrasi kedepannya supaya bisa memberikan informasi yang mendidik yang baik pada masyarakat dan kami minta dukungan dan Do’a kemasyarakat supaya pasangan SHOLAWAT Menang dalam pilkada Indramayu, Karena pasangan Sholawat bersama Rakyat dan untuk rakyat Indramayu.pangkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru