banner 728x250

Kapolres Sukabumi Kota Imbau Peserta Pilkada 2020 Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
polres sukabumi kota
banner 468x60

Sukabumi Kota, Kicaunews.com – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengajak para peserta Pemilukada untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti penerapan 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan) di setiap pelaksanaan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2020.

Hal itu dilakukan AKBP Sumarni dengan mengunjungi dan mengimbau Ketiga Paslon (Pasangan Calon) di masing-masing posko pemenangan jauh-jauh hari sebelum tahapan penetapan Paslon oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sukabumi dilakukan.

banner 336x280

“Beberapa waktu lalu, kami Jajaran Polres Sukabumi Kota telah mengunjungi masing-masing Paslon untuk mengajak dan mengimbau mereka agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti penerapan 3M di setiap pelaksanaan tahapan Pilkada 2020,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Kamis (24/09/2020) pagi.

Polisi Wanita pertama yang menjabat Kapolres Sukabumi Kota tersebut juga menyampaikan bahwa kunjungan terhadap para peserta Pilkada Kabupaten Sukabumi dilakukan untuk mengajak Ketiganya membantu Polri dalam menciptakan kondusifitas di setiap pelaksanaan tahapan Pilkada 2020.

“Selain untuk mematuhi protokol kesehatan, kami juga mengimbau kepada mereka untuk membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam setiap pelaksanaan tahapan Pilkada,” pungkas AKBP Sumarni.

AKBP Sumarni juga menambahkan bahwa dirinya turut menyerahkan Maklumat Kapolri nomor : Mak / 3 / IX / 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020 kepada setiap peserta Pilkada 2020 dan tim pemenangannya masing-masing.

“Maklumat Kapolri ini merupakan penegasan dari Polri kepada para Paslon dan tim pemenangannya masing-masing untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap pelaksanaan tahapan Pilkada 2020,” jelas AKBP Sumarni.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *