oleh

Kamis Manis Belanja Gratis, Inovasi Polsek Cibeureum Sukabumi Ringankan Beban Warga di Tengah Pandemi Covid

Sukabumi Kota, Kicaunews.com – Kamis Manis Belanja Gratis, salah satu inovasi Polsek Cibeureum Resor Sukabumi Kota dalam meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Kali ini, inovasi yang membuat warga tersenyum tersebut diselenggarakan di Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.

Dipimpin oleh Kapolsek Cibeureum AKP Atik Suswanti, beberapa anggota Polsek Cibeureum membagikan sejumlah bahan pokok dan sayuran kepada masyarakat Kurang Mampu, Jompo, Yatim Piatu dan sejumlah Pedagang Keliling yang ada di Tiga lokasi di Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Kamis (24/09/2020) jam 09.00 Wib.

“AlhamdulilLah, ini merupakan salah satu inovasi kami dari Polsek Cibeureum, menyiapkan sejumlah bahan pokok serta sayuran untuk kami bagikan kepada para Jompo, Yatim Piatu maupun masyarakat kurang mampu yang mungkin terdampak oleh pandemi Covid-19, semoga hal ini bisa membantu meringankan ya” ujar AKP Atik Suswanti.

Kamis Manis Belanja Gratis kali ini kami laksanakan di tiga Lokasi, yaitu di Jalan Limusnunggal Kampung Cibungur Rt. 02/02, Kampung Rawabelut Rt. 03/03, dan Kampung Gedongpanjang Rt. 02/08 Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi,’ tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru