oleh

Brimob Jabar Pasang Maklumat Kapolri Tentang Pemilu Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

Cirebon, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor giat Patroli sambang, berkoordinasi dengan karyawan Bank Indonesia untuk pemasangan maklumat Kapolri tentang pemilu Sesuai instruksi pimpinan dan anjuran dari pemerintah tentang Pembatasan Sosial Bersekala Makro (PSBM) dalam mewujudkan pesta demokrasi Pilkada serempak.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan kepada anggotanya  untuk senantiasa berkoordinasi dengan seluruh instansi pemerintah dan lembaga negara demi memutus penyebaran pandemik Covid 19 sehingga dengan kegiatan sambang dan berkoordinasi tersebut menjalin sinergitas yang erat dalam memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

 

Semoga dengan giat seperti ini dapat meningkatkan pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, dan terjalin ikatan senergitas yang kuat.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru