oleh

Tiga Pilar Petukangan Selatan Gelar Operasi Yustisi PSBB di Pemukiman Warga

Jakarta, Kicaunews.com – Tanpa lelah Tiga Pilar Kelurahan Petukangan Selatan selalu melakukan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) di wilayahnya, selain di area publik yang ada diwilayahnya, di lingkungan pemukiman warga operasi yustisi Covid – 19 terus juga terus digalakan.

Penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid – 19 dilingkungan pemukiman warga tersebut tampak dilakukan oleh Tiga Pilar Kelurahan Petukangan Selatan di lingkungan RW.03 tepatnya di Jl. H.Lahab RT.008/03 dan lingkungan RW.01 Petukangan Selatan, Pesanggrahan – Jakarta Selatan, Rabu ( 23/09/2020 )

Operasi yustisi yang melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Satpol PP ini, masih terdapat banyak warga yang masih mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, dan dalam kesempatan operasi yustisi tersebut Tiga Pilar Kelurahan Petukangan Selatan juga membagikan masker kepada warganya.

” Dalam operasi yustisi PSBB yang kami gelar hari ini kami menyusuri pemukiman warga yang berada dilingkungan RW.01 dan lingkungan RW.03 Petukangan Selatan ” ungkap Lurah Petukangan Selatan, Wahyudi, SKM

Lurah Petukangan Selatan, Wahyudi, SKM juga menambahkan, jajarannya bersama unsur terkait akan terus melakukan sidak atau operasi protokol kesehatan Covid – 19 ke pemukiman warga lainnya, guna untuk memastikan semua warga yang ada di wilayahnya melaksanakan protokol kesehatan, demi memutus rantai penyebaran virus corona.

” Memastikan PSBB berjalan baik dan penyebaran Covid-19 segera berakhir. Secara periodik, kami dari Tiga Pilar Kelurahan Petukangan Selatan akan melakukan pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan PSBB berikut peneguran dan kami tak segan – segan akan ambil tindakan pemberian sanksi ” kata Lurah Petukangan Selatan dengan tegas

Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut langsung dipimpin oleh Wahyudi, SKM selaku Lurah Petukangan Selatan dengan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas AIPTU Dasep Hidayat, Babinsa Peltu AR.Zein dan Serka Dawarman serta Satpol PP dan PPSU Kelurahan Petukangan Selatan. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru