oleh

Sah, KPU Tetapkan 3 Pasangan Calon di Pilkada Tangsel 2020

KICAUNEWS. COM,- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Bambang Ditiro, secara resmi, Rabu (23/09) telah menetapkan tiga pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

Tiga paslon itu yakni, pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati, dengan partai pengusul PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, PAN, dan Partai Hanura. Pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben dengan partai pengusul, PKS, Demokrat dan PKB, dan Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dengan partai pengusul Partai Golongan Karya (Golkar).

“Jadi sebelumnya, sudah kita pastikan bahwa seluruh dokumen dan syarat pencalonan atau pun calon sudah memenuhi syarat,” kata Bambang, dalam acara konferensi pers, Rabu (23/09) di Kantor KPU Kota Tangsel, Jalan Setu Kawasan Serpong.

Seperti diketahui, penetapan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel tersebut berdasarkan surat keputusan KPU Kota Tangerang Selatan Nomor 233/HK.031KPT/3674/KPU/IX/2020 tentang penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Tahun 2020. (Haji Merah).

KPU Kota Tangerang Selatan Konferensi Pers. Rabu (23/09)
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru