banner 728x250

Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Launching Dan Sosialisasi 3M1T Kepada Komunitas Opang

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Kaposlek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas Ipda Kuswana melaunching lagi Komunitas Opang (ojeg pangkalan) sekarang giliran komunitas Opang Citepus dan Komunitas Opang Baladewa Kel. Pajajaran yang di Launching Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, di Kel. Pajajaran wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung. Rabu, 23 September 2020.

Komunitas tersebut, akan bersama-sama, aktif dalam Penaggulangan dan pencegahan Covid-19 serta mensosialisasikan 3M+1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun).

banner 336x280

Kegiatan dihadiri Ketua Opang Citepus (Bp. Mumuh), Ketua Opang Baladewa (bp. Aep), Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo, Anggota Opang sebanyak 30 orang dan dilaksanakan di Jl. Baladewa Kel. Pajajaran Kec. Cicendo Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H, menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan, dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo.

“Jajaran akan merangkul komunitas- komunitas di masyarakat agar sama-sama mengingatkan warga masyarakat disekitarnya”. Ujarnya

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada warga masyarakat yang telah berperan aktif bersama jajarannya dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo”. Tutur Kapolsek.**

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *