oleh

Monitoring Bhabinkamtibmas Rapat Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pada Tingkat PPS

KARAWANG, Kicaunews.com – Bhabinkamtibams Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Sahid melaksanakan Monitoring Rapat Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada tingkat PPS Desa Dawuan Barat Kec. Cikampek Kab. Karawang dalam rangka Pilkada 2020.

Bertempat diaula Dawuan Barat Kec. Cikampek Kab. Karawang diikuti oleh Muspides Desa Dawuan Barat, Pjs Sekdes Dawuan Barat Ibu Kokom Komalasari, Bhabinkamtibmas Aiptu Sahid, Babinsa AD Serda H. Endin. Ketua PPK Kec. Cikampek Sdr Hoerudin ST. Ketua PPS Desa Dawuan Barat Sdr.Agung Lutpiansyah. Perwakilan dari partai Nihil. Panwas kec.Cikampek. Ibu Herlina Rosalina S.Pd. PPL/PPKD Desa Dawuan Barat Sdr.Dayat, Para Aparatur RT dan RW Desa Dawuan Barat, dengan jumlah 21 Orang

Menurut Data DPS Desa Dawuan Barat :Lk 5083 + Pr 5189 = 10.272 Pemilih Sementara, kegiatan diisi dengan Menyanyikan Lagu Indoneaia Raya dan Sambutan Kepala PPK kecamatan Cikampek “Mari kita buka kegiatan ini dengan mengucapkan bismillah semoga rapat ini berjalan dengan aman dan tertib, dan kepada aparatur semuanya bantu Giat PPS ini agar terlaksana dengan baik untuk uji publik Data Pemilih Sementara akan di pampang langsung di tengah masyarakat sesuai dengan lokaai TPS, serta arahkan warganya apabila ada yang belum terdaftar atau pun ada data yang sudah meninggal masih ada pada data DPS agarbsaling koreksi dan bekerja sama. ujar Kepala PPK.

Dalam keterangannya Bhabinkamtibmas mengatakan agar semua pihak dapat mengawal pelaksanaan pilkada yang sejuk dan damai, ujar Bhabinkamtibams Polsek Cikampek Polres Karawang. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru