oleh

Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Pagedangan, Koramil 03/Legok dan Satpol PP Kec Pagedangan Gelar Operasi Yustisi

TANGSEL, Kicaunews.com – Jajaran Polsek Pagedangan, Koramil 03/Legok dan Satpol PP Kec dibawah pimpinan Kanit Binmas Iptu Bambang. kembali menggelar kegiatan Operasi Yustisi 2020 dalam memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 dan Pendisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker serta Protokol Kesehatan.

Adapun dalam rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan apel gabungan yang dilaksanakan di Mako Polsek Cisauk, Kecamatan Pagedangan. Selasa (21/9/2020).

Kanit Binmas Iptu Bambang mengatakan operasi Yustisi bertujuan untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 , kita akan menindak masyarakat yang Tidak menggunakan Masker, nanti ada beberapa bentuk sanksi seperti Sanksi sosial ,pada dasarnya pada saat menegakan hukum operasi yustisi ini dalah Persuasif, humanis dan edukasi, semoga hasil dalam penegakan hukum operasi Yustisi ini dapat merubah stigma masyarakat bahwa virus covid 19 ini sangat berbahaya dan dalam pencegahannya sangat di butuhkan menegakkan Protokol
Kesehatan.

“Untuk giat Operasi Yustisi ini, pelanggar yang mendapat teguran dan kedapatan tidak menggunakan masker 12 Orang. Sedangkan untuk sanksi sosial Telah di lakukan Penindakan oleh Satpol PP berupa bersih- bersih dengan menggunakan sapu dan pengki” ujarnya.

Dalam Operasi Yustisi Prokes ini, personel yang diturunkan adalah sebanyak 20 orang yang terdiri dari jajaran Polsek Pagedangan, Koramil 03/Legok dan Trantib Kecamatan Pagedangan.

Humas/Tris

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru