banner 728x250

KPU Kabupaten Pangandaran Selenggarakan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pangandaran Secara Terbuka

  • Bagikan
banner 468x60

Pangandaran-kicaunews.com,
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran, selenggarakan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran dalam Pilkada serentak 2020, (Rabu, 23/09/2020).

Muhtadin selaku Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, memimpin langsung Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran di Aula KPU, yang beralamat di Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran.

banner 336x280

Muhtadin di dampingi beberapa Divisinya dalam Rapat mengatakan, melalui Rapat Pleno hari ini, KPU akan membacakan persyaratan kedua Pasangan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Pangandaran, memenuhi syarat atau tidaknya sebagai Bapaslon. Apabila kedua Pasangan ini memenuhi syarat maka, akan di tetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran.

Hasil dari Verifikasi KPU ternyata kedua Bapaslon ini memenuhi syarat untuk maju di Pilkada Pangandaran 2020 dan dinyatakan sebagai Calon peserta Pilkada Pangandaran 2020.

Adapun Pasangan Bapaslon yang ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yaitu, Pasangan Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan (Pasangan JUARA) dan Pasangan Adang Hadari – Supratman (Pasangan AMAN).

Menurut Muhtadin, Untuk tahapan selanjutnya adalah Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada 24 September 2020 di Hotel Pantai Indah Pangandaran.
Kemudian pada 25 September 2020 Deklarasi Kampanye Damai bersama Paslon, KPU, Bawaslu, Polres, Dandim, Kejaksaan, Parpol dan pihak-pihak terkait.

Lanjut Muhtadin, pihak KPU dalam Sidang Pleno ini, mengundang Bapaslon, Partai Pengusung dan Bawaslu, namun dalam pelaksanaannya yang datang menghadiri Sidang Pleno Penetapan Calon hari ini, hanya Bawaslu dan perwakilan dari masing-masing Bapaslon saja.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *